Permen | Permen Promosi | Candy Promotion

PermenPermen Promosi – Maria Sharapova sudah menjadi idola dan kekasih di arena tenis. Kini, pemain berparas cantik dengan rambut pirang tersebut merambah ke dunia bisnis, khususnya permen.

Petenis berusia 25 tahun itu baru saja meluncurkan permen dengan nama Sugarpova pada Senin (20/8/2012). Layaknya Sharapova selalu tampil memesona dan menarik, permen itu pun dikemas dengan penampilan yang menarik penuh warna. Ada yang berwarna kuning menyerupai bola tenis, ada pula yang berbentuk bibir, sepatu hak tinggi, kacamata, dompet, dan masih banyak lagi.

Permen cantik Sugarpova itu sudah mulai dijual di butik It’Sugar, begitu juga secara online, dan di toko Henri Bendel. Transaksi sudah mulai terlaksana sejak peluncuran yang berlangsung di New York.

Kepada majalah Hamptons, Sharapova mengatakan, “Saya selalu memiliki gairah untuk makanan, dan saya juga memiliki gigi yang manis. Saya ingin memiliki kesempatan sebanyak yang saya bisa raih dalam karier saya, sementara saya memiliki waktu dan energi dan juga mengatur karier saya ketika bermain tenis.”

Juara Grand Slam Perancis Terbuka ini menambahkan bahwa ide untuk membuat Sugarpova ini murni lahir dari manajernya.

“Saya pikir itu sangat lucu dan sangat kreatif,” ujarnya. “Selama dua tahun terakhir, saya menyukai rasa yang berbeda dari permen. Saya pikir kenapa tidak membuat sesuatu yang saya bisa memilikinya sendiri? Untuk memiliki sesuatu yang 100 persen adalah sesuatu yang saya benar-benar ingin memiliki pengalaman.”

Meskipun merambah ke dunia bisnis, Sharapova meyakinkan bahwa dia takkan meninggalkan dunia olahraga yang membesarkan namanya. Pemain nomor tiga dunia ini masin berambisi meraih sejumlah kesuksesan.

“Tidak ada lagi yang telah saya lakukan memberi saya dorongan yang sama, kegembiraan itu, perasaan untuk bersaing,” ujarnya. “Setiap pertandingan di lapangan kompetitif, tetapi di tenis seperti olahraga individual sehingga rasanya spektakuler ketika Anda mencapai hal-hal yang Anda benar-benar kerjakan.”

Tentu saja, petenis dengan desahan keras saat bermain ini masih menyimpan sedikit kekecewaan karena gagal meraih medali emas di Olimpiade London 2012 lalu. Dia berhasil mencapai final, tetapi menyerah dari petenis Amerika Serikat, Serena Williams, sehingga harus puas dengan raihan medali perak.

Kini, Sharapova mempersiapkan diri menghadapi grand slam akhir tahun di Flushing Meadows, AS Terbuka. Grand slam lapangan keras itu mulai bergulir 27 Agustus sampai dengan 9 September mendatang.

Permen Promosi 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: